iklan

HARI DEMI HARI


Pergi
Yeah, akhirnya ku sadari, aku bukan apa-apa tanpamu
Aku sangat bersalah, maafkan aku
Seperti pasang, hatiku hancur
Seperti angin, hatiku berguncang
Seperti asap, cintaku memudar
Ini tak pernah terhapus seperti tattoo
Aku mendesah dan tanah berguncang
Hatiku penuh debu (katakan selamat tinggal)
Yeah, ku pikir aku tak akan mampu tuk hidup sehari pun tanpamu
Tapi dari apa yang diharapkan, kudapatkan diriku cukup baik-baik saja menjadi diri sendiri
Kau tak menjawab apapun seraya ku menangis “Aku merindukanmu”
Ku berharap untuk sebuah harapan yang sia-sia tapi sekarang ini tak berguna
Apa ini tentang orang disampingmu, dia membuatmu menangis?
Kau pun melihatku, kau sudah sepenuhnya melupakanku?
Aku khawatir, aku merasa gelisah karena aku tak bisa terus mendekatimu atau bicara denganmu
Sendiri di malam hari, ku hapus pikiranku seratus kali
Jangan lihat kebelakang dan pergilah
Jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup
Karena aku tak menyesal mencintaimu, jadi hanya ambilah kenangan indah
Ku bisa bertahan dalam beberapa cara
Ku bisa berdiri dalam beberapa cara
Kau kan bahagia jika kau seperti ini
Hari demi hari menghilang jauh
oh my girl i cry cry
you're my all say good bye
Jika kita bertemu secara kebetulan satu sama lain
Berpura-puralah kau tak melihatku dan tetaplah pergi
Jika kenangan lama tetap terpikirkan
Aku akan pergi melihatmu secara diam-diam
Selalu berbahagia dengannya, jadi aku tak akan memikirkan apapun lagi
Kau kan terus begitu jadi ini tidak saja penyesalan kecil dalam diriku
Seperti langit putih dan seperti birunya awan
Ya, hanya tersenyum seperti tak ada apapun yang salah
Berharap hatimu berganti setelah meninggalkanku (Hanya melupakanku dan hiduplah)
Air mata ini semuanya akan mengering, yeah (Seperti hari demi hari berlalu)
Jika kita tak pernah bertemu satu sama lain lalu luka ini berkurang, mm
Janji kita tetap bersama sekarang sebuah kenangan, sayang
Ku berdoa untukmu
Jangan lihat kebelakang dan pergilah
Jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup
Karena aku tak menyesal mencintaimu, jadi hanya ambilah kenangan indah
Ku bisa bertahan dalam beberapa cara
Ku bisa berdiri dalam beberapa cara
Kau kan bahagia jika kau seperti ini
Hari demi hari menghilang jauh
oh my girl i cry cry
you're my all say good bye bye
oh my love don't lie lie
you're my heart say good bye

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEGAWAI BERBASIS WEB SMA YAYASAN WANITA KERETA API (YWKA) PALEMBANG DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)

SISTEM INFORMASI PEGAWAI BERBASIS WEB SMA YAYASAN WANITA KERETA API (YWKA) PALEMBANG DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) ...