iklan

Dendam

Aku benci kamu
Setiap hari ku menghujatmu
Di setiap nafas teruntai itu
Untuk terus mencacimu

Aku cinta kamu
Setiap hari ku memujimu
Di setiap nafas merindumu
Untuk terus mencintaimu

Aku ingat kamu
Setiap wajah memantulkan cahayamu
Di setiap nafas mengingatkanmu
Tidak dapat melupakanmu

Aku rindu kamu
Setiap langkah menujumu
Entah ke rumahmu atau ke tempat kerjamu
Untuk bertemu denganmu

Aku hidup untukmu
Setiap daya ku kejar dirimu
Entah kapan ini berakhir
Ku tak bisa jauh darimu

Aku memakimu
Setiap makian yang tak habis
Makian untuk menjatuhkanmu
Semakin ingin memakimu

Aku memujamu
Berhalamu ada di rumahku
Engkaulah dewiku
Ku hidup hanya untukmu

Aku ingin membunuhmu
Setiap hari marah akanmu
Setiap senjata kupertajam untukmu
Karena dendamku akanmu

Aku mati karenamu
Kepergianmu sakitku
Ketiadaanmu sekaratku
Seperti racun dalam tubuhku

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEGAWAI BERBASIS WEB SMA YAYASAN WANITA KERETA API (YWKA) PALEMBANG DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)

SISTEM INFORMASI PEGAWAI BERBASIS WEB SMA YAYASAN WANITA KERETA API (YWKA) PALEMBANG DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) ...